Blog

Siswa PKBM Generasi Juara Berprestasi dalam SIPAS Solo Open Archery Competition #2 2018

Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda dan dalam rangka memperingati HUT Yayasan SIPAS (Semut Ireng Pop Archery Sriwedari) Ke-3, diselenggarakannya kejuaraan Solo Open Archery Competition #2 di Benteng Vastenburg, Kota Surakarta. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 1-4 November 2018, dibuka langsung oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo dengan melakukan aksi memanah.

Dok.Humas Pemkot Surakarta

"Kejuaraan yang diselenggarakan kali kedua ini diikuti atlet dari berbagai daerah di Tanah Air, dengan jumlah peserta mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu," kata Wali Kota. Dengan harapan turnamen tersebut menjadi ajang untuk mengejar prestasi dalam iklim kompetisi yang sportif  dan menjadi wadah untuk mengapresiasi bakat maupun minat yang dimiliki peserta.

Alhamdulilah, siswa dan siswi belajar PKBM Generasi Juara disela waktu kegiatan belajarnya dengan antusias mengikuti kegiatan tersebut dan mampu meraih hasil maksimal pada kegiatan tersebut.

Yasmin Z.R_Kelas 4 Batch 8_Juara 1 Divisi Standar Nasional U9 Putri
M.Vian Juara 1 Beregu Divisi Standar Nasional U12 Putra_Kelas 7 batch 8

Keluarga besar PKBM Generasi Juara mengucapkan selamat kepada ananda dan kepada orang tua siswa dan tentunya sangat bangga dengan pencapaian prestasi yang didapatkan warga belajar kami, semoga pencapaian tersebut menjadi motivasi buat yang lainnya untuk dapat berprestasi dan menjadi "Generasi Juara" kebanggan ayah, bunda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *