Alumni Kami

M. Sulthan Alif merupakan salah satu alumni warga belajar PKBM Generasi Juara yang berhasil diterima di SMA Negeri 108 Jakarta.
"Saya mengucapkan Jazakumullah khairran katsiron untuk Ibu Ida Nuraini dan semua tutor juga para admin. Anak saya masuk Paket B, selama belajar di PKBM Generasi Juara anak saya merasa enjoy dalam belajar, apa yang jadi kendala bisa langsung cari penyelesaiannya baik melalui Ibu Ida ataupun tutornya. Serta saya ucapkan terima kasih kepada Pak Rahmat yang sudah banyak membantu mendaftarkan online dan rapor diri utuk anak saya yang alhamdulillah saat ini diterima di SMA Negeri 108 Jakarta"
"Semoga PKBM Generasi Juara Semakin Baik dan Sukses"

M. Bagaskara merupakan alumni warga belajar generasi juara yang saat ini diterima kuliah di Kampus Asia Pacific University (APU) Jurusan Mechatronic Kuala Lumpur.
"Awalnya kami agak sedikit ragu untuk melanjutkan sekolah dengan metode Homeschooling karena takut ada kecala saat masuk kuliah nanti. Akan tetapi YGJ gencar memproses akreditasi sekolah, oleh karena itu bismillah anak saya masuk HS YGJ, dan alhamdulillah lancar hingga saat ini anak saya masuk kuliah di Kampus Asia Pacific University (APU)."

Raihan Vito Alessandro adalah alumni PKBM Generasi Juara yang berhasil diterima di Pendidikan Bahasa Korea Universitas Pendidikan Indonesia dengan jalur SBMPTN 2020.
"Pembelajaran selama setahun ini Seru, tutornya baik, proses pembelajaran mudah ditangkap, dan para tutor responsif. Alhamdulillah saya diterima di PTN UPI Prodi Pendidikan Bahasa Korea lewat Jalur SBMPTN.

Syifa Zahra adalah alumni Paket B PKBM Generadi Juara yang berhasil diterima di SMA Negeri 10 Depok.
"Terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada Bpk dan Ibu Guru, Pimpinan YGJ dan tim yang telah mencurahkan perhatian dalam menghantarkan ananda hingga bisa menyelesaikan pendidikan SLTP. Alhamdulillah dalam proses PPDB ini kami tidak mengeluarkan biaya, proses pendaftaran dari awal ke SMA Formal dibantu oleh tim PKBM."

Muhammad Favian Naufal Imadudin adalah seorang alumni PKBM Generasi Juara Siswa Paket B yang diterima di Kelas Khusus Olahraga SMAN 11 Semarang. Alhamdulillah Kami segenap tim PKBM Generasi Juara turut merasa bahagia atas pencapaian ananda, semoga ilmu yang sudah ananda dapat dapat bermanfaat bagi dirinya dan keluarga.

Khodijah Aulia Tsabbitta merupakan seorang alumni PKBM Generasi Juara yang berhasil masuk ke Universitas Islam Negeri dengan jalur SBMPTN 2021.
Segenap Tim PKBM Generasi Juara mengucapkan Selamat atas pencapaian ananda, semoga ilmu yang didapat selama proses pembelajaran di PKBM Generasi Juara dapat bermanfaat bagi diri, keluarga dan lingkungan sekitar.

Ahmad Raihan Ash-Shiddiqy merupakan seorang alumni yang bersekolah di sekolah formal hanya sampai kelas 4 SD. Kemudian ananda mengikuti homeschooling di PKBM Generasi Juara hingga paket C yang kemudian diterima di Universitas Negeri Semarang. Kami segenap tim mengucapkan selamat atas keberhasilan ananda, semoga ilmu yang ananda dapat selama belajar di PKBM Generasi Juara dapat bermanfaat bagi diri dan keluarga serta lingkungan sekitar.

Anya Nurani adalah seorang alumni siswa paket B yang diterima di SMA Negeri 1 Prambanan melalui jalur Prestasi. Kami segenap Tim PKBM Generasi Juara turut merasakan bahagia atas pencapaian ananda dan kami mendoakan barakallah fi 'ilm, semoga ilmu yang didapat selama belajar di PKBM Generasi Juara dapat bermanfaat bagi diri, keluarga dan lingkungan sekitar.

Kami segenap tim PKBM Generasi Juara turur bahagia dan mengucapkan selamat kepada ananda Anugrah Ichsan Gemilang atas diterimanya bersekolah di SMAN 1 Klapanunggal. Semoga ananda dapat berkembang menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan untuk ilmu yang didapat ananda selama belajar di PKBM Generasi Juara semoga dapat bermanfaat bagi diri, keluarga dan lingkungannya.