Bimtek dan Deklarasi PKBM Generasi Juara Menuju Satuan Pendidikan Ramah Anak

Allhamdulillah telah terlaksana Bimtek dan Deklarasi oleh PKBM Generasi Juara untuk menuju Satuan Pendidikan Ramah Anak.
Bimtek dan Deklarasi Ramah Anak di isi oleh Bapak Ahmad Azhari dan Ibu Bekti Prastyani dan dikunjungi juga oleh pihak pemangku kepentingan Dinas Pendidikan Kota Depok yaitu Bapak Kabid, Bapak Kasi dan Ibu Penilik.

Para Tutor, Admin dan Pembina PKBM Generasi Juara Ikut Serta dalam Bimtek dan Deklarasi Ramah Anak

Kegiatan Bimtek dan Deklarasi Pendidikan Ramah Anak dilaksanakan selama dua hari, pada tanggal 6 s.d. 7 Juni 2022 di Kantor Pusat PKBM Generasi Juara Jl Singosari Raya No.8 rt002/rw016, Kel.Mekarjaya, Kec.Sukmajaya, Kota Depok 16411. Kegiatan ini di ikuti sertakan oleh para tutor dan admin PKBM Generasi Juara yaitu, Ibu Frida, Ibu MAs'ah dan Ibu Wike tidak lupa Bapak Rahmat selaku Pembina PKBM Generasi Juara dan Ibu Ida Nuraini selaku Ketua Yayasan Generasi Juara untuk mendampingi kegiatan Bimtek dan Deklarasi Pendidikan Ramah Anak.

Kegiatan ini bertujuan untuk PKBM Generasi Juara menjadi dapat terus amanah, berkembang, maju dengan menjaga hak-hak warga belajar PKBM Generasi Juara serta menjadi lembaga Pendidikan Ramah Anak.

Ibu Bekti Prastyani Menyampaikan Bimtek dan Deklarasi Pendidikan Ramah Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.