DI GENERASI JUARA, ANANDA JADI PINTAR BERHITUNG TANPA BELAJAR BERHITUNG? EMANG BISA?

Ada yang anandanya berkata " GA MAU BELAJAR LAGI AH... PUCING AKU CAPE..." atau anandanya

LARI TERBIRIT KETIKA DIBERIKAN BUKU CALISTUNG ? hihihi...

Tenaaanggg... ayah bundaaa tidak sendirian....

Belajar membaca - menulis - berhitung untuk ananda usia prasekolah, PAUD maupun usia awal sekolah menjadi sebuah tantangan yang cukup memusingkan, ditambah bila ananda menolak hingga tantrum ketika diajarkan calistung. Begitu membuka modul pembelajaran ananda sudah berteriak histeris... hiiyaaaa.....

Jangan terlalu dipaksakan.... kasian otak anandanya ayah bundaa...

Tetapi bila ayah bunda menginginkan ananda belajar dengan santai dan nyaman hingga mereka lancar ber- CALISTUNG riaaa...

Kali ini kak-min punya dong solusinyaa...

MAHARAJA CALISTUNG di GENERASI JUARA

Maharaja Calistung di Generasi Juara melatih ananda belajar membaca, menulis, dan berhitung tanpa menggunakan modul, sehingga ananda merasa belajar seperti sedang bermain. Kegiatan ini digagas oleh Ayah Edy Santosa yang merupakan seorang praktisi dan penulis buku-buku parenting. Pembelajaran dengan metode ramah otak, mengajak anak belajar sambil bermain dengan cara yang seru, menantang dan menyenangkan.

SIAPA ITU AYAH EDY SANTOSA?

Ayah Edy Santosa Penemu Metode Petualangan MAHARAJA, Bikin Anak Pintar Membaca Tanpa Belajar Membaca.

Metode belajar yang digunakan adalah sesuai fitrah anak. Pembelajaran Metode Ramah Otak.

Yang dimaksud dengan ramah otak disini adalah tutor atau guru dapat mengelola kelasnya sehingga menjadi tempat belajar yang menyenangkan, mengajak anak belajar sambil bermain dengan cara yang seru, menantang dan menyenangkan.

Kegiatan Seminar Parent-think yang diadakan oleh
Generasi Juara.

ANAK AKTIF ITU CENDERUNG CERDAS...

Ayah Bunda..

Kak min punya pertanyaan... Lebih sulit mana membuat anak aktif jadi diam atau tenang untuk belajar, atau anak yang diam-diam aja tapi nantinya jadi aktif bermain? hihihi...

Ay bund... coba kita lihat dari sisi psikologis anak-nya... lebih tertekan yang mana ya kira-kira? hihihi

Padahal anak yang aktif itu lebih mudah menyerap pengetahuan dibandingkan dengan anak yang tenang-tenang saja loh...

"Tapi.. kalau aktif banget, gimana anak bisa belajar? lari sana - lari sini... memangnya anak bisa nyimak?"

NAH DISINI SERUNYA...

Metode yang digunakan oleh MAHARAJA CALISTUNG yang GA PAKE DUDUK LAMA, GA PAKE MODUL, dan ujung-ujungnya GA PAKE STRESS karena anak 100% MAIN...

Dan Ay-Bund tau nggak... peralatan yang digunakan untuk bermainnya seruuuuuuuu.....

ALAT UTAMA

  • Tongkat ajaib
  • Flash card ajaib
  • Matras berukuran 200 x 2,4 m

ALAT LAINNYA

  • 4 lembar alat peraga suku kata
  • Bola remasan kertas warna warni
  • Bank kata

SAMPAI SINI AY - BUND PENASARAN? KITA SIMAK TESTIMONIALNYA YUK...

"Awalnya Althaf agak sulit untuk membaca dan berhitung tapi setelah mengikuti bimbel Calistung di Generasi Juara ini ada perkembangannya, membaca dan berhitung juga sudah mulai lancar"

- Ayahanda Althaf, (TK Aisyah Depok) -

CUUUZZ, daftarin aja anandanya ke Calistung Maharaja di Generasi Juara...

INFO SELENGKAPNYA Adminhttps://wa.me/6283831154071

Link Pendaftaran : https://bit.ly/daftar_prisma_calistung_genju

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *