Uncategorized

KARYAWAN TERBAIK PERIODE KE-2, 17 SEPTEMBER 2021

Mba Nurul Hanifah menempati peringkat pertama untuk kali kedua. Semoga terus menginspirasi!

Assalamu'alaykum Sobat Genju!

PKBM Generasi Juara mengadakan poling karyawan atau staff terbaik, baik karyawan yang bekerja secara online maupun offline. Para karyawan diminta untuk memilih rekannya yang dirasa pantas untuk menjadi karyawan terbaik.

Pada periode ke dua ini, alhamdulillah terdapat tiga kandidat yang menjadi nominasi, yaitu mba Nurul Hanifah selaku operator, mba Ade Ira Sundari selaku koordinator akademik dan mba Niken Ambarwati selaku Korlas paket A dan B.

Mba Ade Ira Sundari, sebagai karyawan teladan pada posisi ke-2 untuk kedua kalinya.

Karena dedikasi yang tinggi, ketekunan dan disiplin ketiga staff tersebut membuat mereka terpilih kembali pada periode kedua ini. Semoga ketiganya tetap dapat meningkatkan kinerja kerja sehingga menjadi teladan bagi karyawan lainnya.

Mba Niken Ambarwati, menjadi karyawan teladan posisi ke 3 untuk kedua kalinya.

Hadiah diserahkan pada hari Jum'at bertepatan dengan kegiatan rutin karyawan PKBM Generasi Juara yaitu membaca Al Quran baik Al-Kahfi, surat-surat lain dalam Al Quran ataupun dzikir petang yang biasa dilakukan ba'da Ashar.

Hal ini merupakan salah satu keunggulan bekerja sebagai karyawan ataupun staff di PKBM Generasi Juara, kelonggaran dalam waktu beribadah, 'menge-charge bathin'.

Karena bukan raga saja yang membutuhkan asupan, bathin ataupun jiwa juga memerlukannya dengan lantunan ayat suci dari Al Quran.

Barakallah fikum....

Salam Generasi Juara!

Tetap menginspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *