Uncategorized

Melukis Teknik Jepang bersama Akademi Kreatif Indonesia Generasi Juara

Alhamdulillaah, Akademi Kreatif Indonesia (AKI) Generasi Juara dipercaya untuk berkolaborasi dengan Branz BSD Tokyu Land dalam mengadakan acara melukis dengan teknik Jepang.

Acara berlangsung pada hari Ahad, tanggal 14 November 2021, sejak pukul 2 Siang hingga pukul 4 sore, dan para peserta sangat antusias dalam melukis.

Pada acara ini, Instruktur melukis AKI Generasi Juara, yaitu bapak Lutfi Faisal mengarahkan dengan sangat piawai. Beliau mendatangi satu persatu peserta untuk menjelaskan baik tehnik maupun berinteraksi dengan para pesertanya.

Peserta melukis teknik jepang ini diadakan di Branz BSD Marketing Galery dan memiliki peserta kurang lebih sebanyak 40 orang dengan beragam usia yang ternyata merupakan para penghuni dari apartement atau perumahan di kawasan Branz BSD Serpong.

"Acara ini sangat menarik, saya baru pertama kali melukis dan kita diperkenalkan dengan budaya suatu negara melalui lukisan." ungkap ibu Maria salah satu peserta kepada tim Generasi Juara.

Sukses terus untuk Branz BSD, Tokyu Land Indonesia dan segala pihak yang terkait, semoga kedepannya dapat terus bersinergi dan berkolaborasi membuat acara-acara menarik lainnya.

Tetap menginspirasi!

Salam Generasi Juara.

Video Acara AKI Generasi Juara X Branz BSD Tokyu Land Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *