ArtikelBerita

PKBM Generasi Juara Berprestasi di Festival Setara 2021

Assalamu'alaykum Sobat Generasi Juara!

Alhamdulillah wa syukurillah, pada tanggal 16 Oktober 2021, piala di dalam sebuah kotak bludru berwarna biru telah datang bersama satu piagam berpigura warna emas, yang dikirim oleh tim penyelenggara Festival Setara 2021 ke kantor pusat PKBM Generasi Juara yang berada di Kota Depok.

Festival Setara diadakan dalam rangka memperingati Hari Aksara Internasional yang diselenggarakan oleh Direktorat Pendidikan dan Kesetaraan pada bulan Agustus 2021 lalu.

PKBM Generasi Juara mengikuti beberapa lomba dalam Festival tersebut dan memenangkan beberapa penghargaan tingkat nasional.

Pak Rahmat Hertawan, S.Pd., M.Sc. berfoto dengan piala dan piagam Festival Setara 2021.

Piala yang datang saat itu bertuliskan JUARA 3 Lomba Kreativitas dan Inovasi Produk Kesetaraan TIK. Sedangkan Piagam Penghargaan tersebut bertanda tangan Menteri Pendidikan, bapak Nadiem Anwar Makariem.

Sementara itu dua piagam lain juga telah diantar ke rumah warga belajar PKBM Generasi Juara yang turut memenangkan perlombaan Festival Setara di kategori lomba Peserta Didik Inspiratif kategori Video yaitu Shabira Qurrota Ayunin Sundara dan Peserta Didik Inspiratif Kategori Essay yaitu Qaireen Ghaisani Dzakia Warisman.

Shabira berfoto dengan piagam yang diperolehnya pada Festival Setara 2021
Qaireen berfoto dengan Piagam Juara Harapan 2 Peserta Didik Inspiratif Kategori Essay.

Dengan mengikuti acara seperti ini, semoga PKBM Generasi Juara dapat lebih meningkatkan kualitas, mutu dan pelayanan terhadap warga belajar, orangtua warga belajar dan pelayanan terhadap calon warga belajar kami.

Tentu saja memenangkan perlombaan seperti ini memacu kami agar lebih berinovasi dalam berbagai aspek pelayanan maupun pendidikan seperti yang dikatakan oleh Kepala PKBM Generasi Juara, Bapak Rahmat Hertawan, S.Pd., M.Sc.

"Hal ini menjadi semangat buat kami untuk melakukan inovasi-inovasi dan perbaikan-perbaikan, dan juga memberikan pelayanan yang terbaik bagi para warga belajar PKBM Generasi Juara." ujar Bapak Rahmat Hertawan.

Video para pemenang bersama Piala dan Piagam penghargaan Festival Setara 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *