TIM KAMI

Yayasan Generasi Juara bukan hanya sekedar tim, tetapi sudah seperti keluarga satu sama lain.

“Kami tidak akan pernah bisa maju sendiri, karena itu perlu adanya kerja sama. Kami ibarat 1 tubuh yang mempunyai bagian tersendiri yang masing-masing saling berkaitan.

Kesulitan yang kami hadapi, Insya Allah bisa diselesaikan bersama”

assalamu’alaykum…. Saya Datu Nadewa bagian Medkom dari Generasi Juara. Alhamdulillah selama bergabung dengan Generasi Juara saya merasa nyaman dan nuansa kantornya sangat kekeluargaan, sayapun merasa seperti berada di rumah. Di Generasi Juara dapat bekerja sambil membawa anak dan memang dianjurkan oleh Bu Ida Nur’aini dan bapak Rahmat Hertawan sendiri, sehingga saya sesekali membawa anak ke kantor. Dan satu lagi, bekerja di Generasi Juara membuat berat saya semakin bertambah.. hihihi… ditunggu Program-program lain yang bermanfaat baik untuk warga belajar, orangtua secara khusus dan warga Indonesia pada umumnya yaa, akan ada banyak program-program menarik looh! Berkah dan sukses selalu Generasi Juara! SEMANGAAT!

Hi, salam kenal

Saya Yanna seorang yang bekerja dengan senang hati, mengabdi dengan integritas, totalitas serta ikhlas. Sangat Menikmati keseruan dalam mendesain dan suka berpikir secara kritis.